Ini Kesan Pertama Natasha Wilona Bertemu Stefan William

Rabu, 12 Oktober 2016 - 18:01 WIB
Ini Kesan Pertama Natasha Wilona Bertemu Stefan William
Ini Kesan Pertama Natasha Wilona Bertemu Stefan William
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona akhirnya mengungkap kesan pertama saat tampil bareng dengan Stefan William. Dia curhat pada ulang tahun pertama sinetron Anak Jalanan yang disiarkan secara langsung di Mall Metropolitan Cileungsi.

Pada kesempatan itu, para pemain sinetron yang ditayangkan RCTI ini menceritakan pengalaman syuting mereka. Di depan fans, Natasha mengungkapkan adegan berkesan saat syuting, termasuk ketika bertemu Stefan William di sirkuit balapan.

"Adegan berkesan waktu awal ketemu saat adegan sirkuit. Waktu cowok-cowoknya balapan. Aku bertemu Stefan. Ini merayakan satu tahun perjalannya kita," kata Natasha di Jakarta, Rabu (12/10/2016).

Demikian dengan Cut Meyriska. Dia mendapat pengalaman tak terlupakan saat ikut terlibat di sinetron yang digandrungi remaja di Indonesia ini. Meyriska mengaku banyak berubah untuk mendalami perannya sebagai Adriana lantaran karakternya yang berbeda dengan dirinya.

"Justur saya beda loh dan ini pengalaman banget," ujarnya.

Fans yang hadir begitu antusias mendengarkan idola mereka berbagi pengalaman. Di antara mereka juga berteriak histeris saat ada cerita yang menarik. Tak sedikit yang tersenyum dan mengabadikan momen tersebut.

Pemain sinetron Anak Jalan juga melakukan games lucu dan terlihat kompak. Ini membuat penggemar mereka semakin senang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4243 seconds (0.1#10.140)